Kamis, 17 Januari 2019

5 Hal Penting Sebelum Membuat Vlog di Youtube

Membuat vlog Youtube - Sebelum membuat vlog, ada baiknya mengetahui 5 hal penting yang perlu diketahui untuk membuat vlog Anda menarik dan dilihat oleh banyak orang.
 
5 Hal Penting Sebelum Membuat Vlog di Youtube
sumber : honeybook.com

1. Selamat Belajar


Jika Anda sudah lama tertarik dengan dunia vlogging dan telah mempelajari dan mempraktikkan banyak hal yang berkaitan dengan dunia vlogging, ini adalah awal yang baik untuk Anda. Namun, untuk lebih meningkatkan keterampilan Anda dan menjadi vlogger yang sukses, Anda perlu belajar lebih banyak dan berlatih lebih banyak.

Misalnya, Anda adalah vlogger kecantikan, jadi Anda harus selalu tahu tren terbaru dalam tata rias atau teknik tata rias terbaru. Atau jika Anda seorang vlogger yang mengulas mobil, game, atau film, Anda harus selalu tahu informasi terbaru tentang minat Anda.
 

2. Menyukai dunia perfilman dan penerbitan.


Vlogging pada dasarnya terdiri dari membuat dan mengedit film. Pada awalnya, vlog yang Anda buat mungkin tidak terlalu bagus, itu wajar. Namun, begitu Anda terbiasa mengedit beberapa bagian yang identik dan menguasai teknik pengeditan lainnya, selain menjadi lebih akrab dengan kamera dan perangkat lunak pengeditan yang Anda gunakan, vlog Anda menggunakan akan meningkat perlahan.
 

3. Muncul di jejaring sosial


Salah satu cara untuk membuat saluran YouTube Anda sukses adalah menyatukan banyak pemirsa. Untuk ini, Anda perlu membuat beberapa konten menarik untuk saluran YouTube Anda. Anda dapat membuat konten di latar belakang, QnA, atau pembaruan lainnya. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan jejaring sosial lainnya untuk meningkatkan keterlibatan Anda dengan pelanggan Anda.
 

4. Memiliki rencana dan komitmen


Komitmen adalah hal utama yang dibutuhkan setiap orang. Tidak ada pengecualian di dunia vlogging. Vloggers yang sukses adalah mereka yang memiliki komitmen kuat.

Semakin banyak waktu dan upaya yang Anda habiskan untuk membuat konten yang hebat dan berkualitas di saluran YouTube Anda, semakin baik Anda akan mendapatkannya. Untuk alasan ini, Anda perlu menciptakan disiplin dan motivasi tingkat tinggi sehingga saluran YouTube Anda dapat mengunduh video YouTube secara teratur dan dengan konten berkualitas.

Secara umum, setiap saluran vlogging yang sukses memiliki jadwal pemuatan reguler dan sangat terlibat dalam jadwal yang telah ditentukan. Jika Anda mulai membuat saluran YouTube Anda sendiri, Anda perlu mengatur jadwal untuk mengunduh video dan memberi tahu audiens Anda kapan video berikutnya akan diunggah. Anda dapat memberikan informasi ini melalui profil saluran YouTube Anda atau jejaring sosial lain yang Anda miliki. Atau Anda juga bisa mengatakannya melalui video yang Anda buat.

Dan jangan lupa untuk memperhatikan konsistensi jejaring sosial Anda yang lain. Jika perlu, Anda dapat menjadwalkan waktu dan konten yang ingin Anda unggah ke akun jejaring sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, atau Twitter.
 

5. Suka berinteraksi dengan pemirsa


Dan, akhirnya, Anda harus membuat hubungan dengan pemirsa atau pengikut yang Anda miliki. Karena saluran YouTube Anda dapat bertambah berkat orang-orang yang menonton video Anda. Jika Anda dapat menjalin hubungan dengan mereka, mereka akan penasaran untuk mengetahui vlog berikutnya yang akan Anda unduh.

Ingat bahwa mereka ingin Anda sealami mungkin dalam vlog. Karena itu, saat membuat vlog, Anda dapat berbicara saat berbicara langsung dengan teman. Sampaikan pendapat, pemikiran, atau ide yang Anda miliki sebagai kucing di forum publik.

Selain itu, Anda juga dapat mengobrol dengan audiens vlog Anda. Ajukan pertanyaan seperti pendapat Anda tentang topik yang Anda sampaikan di vlog Anda. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan menikmati interaksi Anda dengan audiens vlog Anda dan Anda juga akan dapat membangun hubungan yang baik dengan mereka. Dengan cara ini, mereka juga akan membantu Anda membuat saluran YouTube Anda.

Sebelum memutuskan untuk membuat vlog di saluran YouTube, Anda harus dapat menyesuaikan hidup Anda dengan vlog yang ingin Anda buat. Ingatlah untuk menyesuaikan harapan Anda dengan kemampuan Anda, bersabar dan terus belajar untuk menjadi lebih baik.

Cara Terbaru Cek Tagihan BPJS Kesehatan

Cara terbaru cek tagihan BPJS kesehatan - BPJS Kesehatan memiliki program yang disebut JKN atau Asuransi Kesehatan Nasional. Sistem ini men...